Sukses

Vaksinasi Anak di Surabaya Capai 81 Persen

Yusep menyampaikan, vaksinasi ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang dinisiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Pahlawan telah mencapai kurang lebih 81 persen.

"Kini tersisa 60 ribu anak yang akan segera divaksin. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita dapat menyelesaikannya," tuturnya usai memantau langsung vaksinasi anak di Mall BG Juntion Surabaya, Rabu (19/01/2022).

Yusep menyampaikan, vaksinasi ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang dinisiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kami mohon bantuan warga terutama orang tua murid dan para guru untuk berpartisipasi dengan cara memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini,” katanya.

Yusep juga mengimbau seluruh warga Kota Surabaya untuk tetap mentaati aturan-aturan terkait Protokol Kesehatan (Prokes) yang disampaikan oleh para pemerintah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Omicron

“Dengan ini kami sangat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai gelombang baru Covid-19 jenis Omicron dengan cara tidak lalai," ucapnya.

"Dan tidak mengabaikan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.