Sukses

5 Potret Ade Mustika Berseragam Timnas Indonesia, Pemain Arema Woman

Liputan6.com, Jakarta Timnas Putri Indonesia berhasil menembus putaran final Piala Asia Wanita 2022 yang diselenggarakan di India. Garuda Pertiwi berada satu grup dengan Australia, Thailand dan Filipina. Optimisme bisa berprestasi di Piala Asia 2022 siap ditunjukkan oleh para punggawa Timnas Indonesia.

Ada 23 pemain yang dipanggil untuk menerbangkan Garuda Pertiwi di Piala Asia 2022. Dari 23 nama yang ada, nama Ade Mustika menjadi pusat perhatian. Ade menjadi kapten Timnas Indonesia dan siap berikan yang terbaik. Pemain Arema Woman ini akan menjadi pemimpin yang membawa pasukan Garuda Pertiwi ke prestasi tertinggi.

Ade Mustika saat ini berusia 22 tahun dan berposisi sebagai pemain gelandang. Ia akan menjadi dinamo lini tengah Indonesia. Pemain yang mengidolai pesepak bola Amerika Serikat, Alex Morgan, siap bahu membahu untuk bisa melangkah jauh di Piala Asia 2022.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ademustikaaaa, potret Ade Mustika berseragam Timnas Indonesia, Jumat (21/1/2022).

2 dari 6 halaman

1. Ade Mustika dibawa oleh pelatih timnas Indonesia sebagai bagian dari 23 pemain yang berlaga di Piala Asia 2022.

3 dari 6 halaman

2. Ade Mustika sudah berada di India dan siap bahu membahu membawa Garuda Pertiwi terbang tinggi.

4 dari 6 halaman

3. Saat ini Ade Mustika berposisi sebagai gelandang dan menjadi kapten timnas Indonesia.

5 dari 6 halaman

4. Jiwa kepemimpinannya sangat dibutuhkan Garuda Pertiwi di Piala Asia 2022.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia momen santai saat Ade Mustika berlatih dengan rekan Timnas Putri Indonesia.