Sukses

5 Gaya Santai Arsenio Valpoort di Luar Lapangan, Lepas Penat

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 series ke-4 sedang libur sejenak. Momen libur ini dimanfaatkan oleh para pemain untuk melepas penat dari tekanan yang tinggi di klub. Seperti tekanan yang saat ini dirasakan oleh striker baru Persebaya Surabaya bernama Arsenio Valpoort. Striker asal Belanda tersebut sedang dikritik oleh suporter setelah 3 pertandingan penampilannya tidak memuaskan.

Valpoort bahkan kalah saing dengan striker lokal, Samsul Arif. Dari 3 laga bersama Persebaya Surabaya, Valpoort selalu turun dari bangku cadangan. Dari 3 laga yang diberikan Aji Santoso, Valpoort gagal pecah telur dan bahkan permainannya dinilai jauh dari ekspektasi sebagai pemain asing di posisi striker.

Terlepas dari adaptasi Valpoort yang lambat di BRI Liga 1, sosok striker asing Persebaya ini memang senang tampil santai tapi tetap keren di berbagai momen. Penampilan santainya saat tak bertanding kerap diunggahnya di Instagram @avalpoort. Mulai dari santai duduk di pinggir sawah hingga pantai, dilakukan oleh striker 29 tahun tersebut.

Penasaran kan melihat gaya santai Arsenio Valpoort saat di luar lapangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @avalpoort, gaya santai Arsenio Valpoort saat di luar lapangan, Rabu (26/1/2022).

2 dari 6 halaman

1. Saat tak bertanding, Arsenio Valpoort senang menghabiskan waktu dengan bersantai.

3 dari 6 halaman

2. Gaya santai pemain berusia 29 tahun saat tak bertanding biasanya juga berwisata seperti di kebun binatang.

4 dari 6 halaman

3. Pantai juga menjadi tempat yang dipilih Arsenio Valpoort untuk melepas penat.

5 dari 6 halaman

4. Gaya striker asal Belanda saat santai ini simpel namun tetap keren.

6 dari 6 halaman

5. Kini Arsenio Valpoort musti menunjukkan tajinya bersama Persebaya. Ia sudah tampil 3 kali dan belum cetak gol.