Sukses

Cara Pesan Tiket Wisata Surabaya Online Tanpa Ribet

Liputan6.com, Surabaya - Tempat wisata di Kota Surabaya sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Bukan hanya destinasi wisata sejarah saja, tapi pantai di Kota Pahlawan ini juga amat digemari oleh wisatawan.

Liburan di Kota Surabaya bisa banyak tempat yang dikunjungi. Jika ingin belajar sambil liburan, datanglah ke museum-museum di Surabaya. Jika ingin menikmati pesona mangrove, datanglah ke Mangrove Gununganyar Surabaya.

Berlibur di tempat wisata Kota Surabaya bukan hanya sekadar menghilangkan penat, tapi juga bisa memberikan kesan yang tak akan pernah terlupakan.

Ditambah lagi beberapa tempat wisata di Surabaya sangat instagramable, ada banyak spot foto menarik. Sehingga cocok buat wisatawan yang suka mengabadikan momennya saat liburan.

Tempat wisata di Surabaya sangat recommended untuk liburan kamu berikutnya. Kalau liburan ke tempat wisata Surabaya kamu harus punya tiket. Nah, sekarang tiket wisata Surabaya bisa dipesan secara online lewat e-Tiket Wisata Surabaya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

2 dari 3 halaman

e-Tiket Wisata Surabaya

Aplikasi e-Tiket Wisata Surabaya adalah sebuah solusi untuk menikmati wisata Kota Surabaya. Di e-tiket ini, kamu bisa mendapatkan informasi pemesanan tiket berbasis online.

Di e-Tiket Wisata Surabaya kamu bisa memilih tempat wisata yang akan dituju. Kamu juga bisa mendapatkan informasi tempat wisata tersebut. Mulai dari buka atau tutupnya wisata, jam buka, jam tutup, hingga harga tiketnya.

Selain itu, kamu bisa mengecek jumlah kuota pengunjung tempat wisata yang akan dituju. Jika masih ada sisa kuota, itu artinya ada peluang buat kamu untuk mengunjungi tempat wisata tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cara Pesan Tiket Wisata Online

Setelah mendapatkan informasi tempat wisata yang akan dituju, selanjutnya adalah memesan tiket tersebut secara online. Berikut adalah cara memesan tiket wisata online lewat aplikasi e-Tiket Wisata Surabaya tanpa antre.

1. Buka laman tiketwisata.surabaya.go.id

2. Pilih tempat wisata yang akan dituju

3. Pastikan tempat wisata tersebut tersedia kuotanya. Untuk memastikan bisa klik "Cek Kuota"

4. Klik "Pesan Tiket"

5. Pilih waktu untuk berwisata

6. Isi form pemesanan tiket wisata dengan sebenar-benarnya meliputi kewarganegaraan, NIK, lengkap, no HP, dan jumlah orang

7. Centang kotak persetujuan bahwa regulasi telah dibaca dan dipahami

8. Klik "Pesan Tiket"

Setelah memesan tiket wisata Surabaya secara online, kamu harus datang ke lokasi wisata sesuai jadwal yang tertera pada tiket. Jangan lupa mengikuti panduan dan regulasi yang berlaku.