Sukses

6 Potret Melisa Hart saat Pakai Off Shoulder Dress, Tampil Menawan

Penampilan Melisa Hart ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Melisa Hartanto atau Melisa Hart mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesebelas. Namun, wanita asal Surabaya ini harus berpuas diri menempati posisi keempat dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Meski begitu, karier Melisa Hart di dunia musik Tanah Air pun terbilang melesat. Bahkan, dirinya juga telah merilis lagu berjudul Tak Lagi Rindu pada Oktober 2021 lalu. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Melisa Hart pun terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya. Baik saat tampil di panggung, liburan bahkan saat melakukan cover lagu. Namun, yang pasti penampilan wanita kelahiran 12 Juli 1994 ini selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Bahkan, penampilannya saat menggunakan off shoulder dress pun menjadi sorotan. Pasalnya, Melisa Hart terlihat tampil begitu elegan dan menawan dalam balutan off shoulder dress.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @melisahart_, berikut ini beberapa potret artis Melisa Hart saat memakai off shoulder dress yang curi perhatian netizen, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Melisa dengan busana off shoulder dress berwarna navy ini berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan off shoulder dress yang terbilang simpel, Melisa juga terlihat memadukan warna yang senada dengan high heelsnya.

4 dari 7 halaman

3. Melisa Hart pun menuai berbagai pujian netizen saat mengunggah foto menggunakan off shoulder dress satu ini.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sebuah pemotretan, bukan hanya dressnya saja yang banjir pujian akan tetapi penampilannya yang flawless serta tatanan rambutnya membuat Melisa semakin terlihat memesona.

6 dari 7 halaman

5. Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya ini pun membuat Melisa terlihat bak puteri kerajaan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, penampilannya dengan dress biru serta kepangan rambut seperti ini membuat banyak netizen yang menyebutnya bak puteri Elsa dari film Frozen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.