Sukses

Pendukung Bayu Airlangga Doa Bersama di Hari Penentuan Calon Ketua Demokrat Jatim

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri Yakup yang menyatakan, 25 DPC solid mendukung Bayu Airlangga dan mendoakan sukses fit and proper test hari ini.

Liputan6.com, Surabaya - Para pendukung Bayu Airlangga menggelar doa bersama di hari penentuan calon ketua Demokrat Jatim melalui fit and proper test yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Surabaya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri Yakup yang menyatakan, 25 DPC solid mendukung Bayu Airlangga dan mendoakan sukses menjalani fit and proper test hari ini di Surabaya.

“Kami doakan demokrasi tetap ada di Partai Kami, semoga Mas Bayu terpilih sebagai ketua DPD partai Demokrat Jawa Timur,” ujar Yakup, Rabu (2/2/2022).

Yakup mengungkapkan, doa bersama ini sengaja dilakukan sebagai bentuk support tiada henti karena hingga saat ini, virus Covid-19 varian Omicron berkembang pesat. Sehingga pihaknya tidak bisa hadir di lokasi fit propers test yang digelar di Surabaya.

“Para ketua DPC pendukung Bayu Airlangga mensupport dalam fit and proper test dengan cara doa bersama di masing-masing DPC atau kediaman masing-masing Ketua DPC,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Pimpinan Demokrat

Yakup menyampaikan, pihaknya sudah menyampaikan doa bersama ini langsung kepada Bayu Airlangga.

Selain itu, lanjut Yakup, kegiatan serentak ini juga kirim doa untuk almarhumah Ani Yudhoyono yang selalu dikenang sebagai sosok santun, halus dan baik hati.

“Insya Allah amalan beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Yakup.

Yakup melanjutkan, 25 DPC ini juga mendoakan Susilo Bambang Yudhoyono agar senantiasa dilimpahkan kesehatan.

“Sehingga selalu bersama kami untuk mengawal demokrasi dan Partai Demokrat mencapai kejayaan kembali sehingga mampu mengantarkan Mas AHY sebagai calon presiden 2024,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.