Sukses

Bersahabat Sejak SMA, Ini 6 Potret Lawas Ari Lasso dan Ahmad Dhani

Sekolah di SMA 2 Surabaya, Ari Lasso dan Ahmad Dhani telah bersahabat selama puluhan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Selain karier dan kisah asmara, ada banyak hal seputar kehidupan selebriti yang tak kalah menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah kisah persahabatannya. Seperti persahabatan Ari Lasso dan Ahmad Dhani.

Tak banyak yang tahu jika dua musisi yang eksis di blantika musik Tanah Air ini sudah menjalin persahabatan selama puluhan tahun. Diketahui, Ari Lasso dan Ahmad Dhani sudah menjalin persahabatan sejak duduk di bangku SMA. Kekompakan keduanya tak perlu diragukan lagi.

Bahkan di awal karier, Ari Lasso dan Ahmad Dhani tergabung dalam satu band bersama Dewa 19. Namun Ari Lasso memilih hengkang dari band yang telah membesarkan namanya pada 1999. Kendati sudah bersolo karier, persahabatan Ari Lasso dan Ahmad Dhani tak berakhir.

Keduanya masih tetap kompak hingga kini. Ari Lasso jugakerap mengunggah potret lawas bersama Ahmad Dhani. Kebersamaan mereka saat remaja ini pun sukses mencuri perhatian. Berikut 6 potret lawas Ari Lasso dan Ahmad Dhani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ari Lasso dan Ahmad Dhani sudah menjalin persahabatan sejak masa putih abu. Keduanya bersekolah di SMA yang sama yaitu SMA 2 Surabaya.

3 dari 7 halaman

2. Sudah menjalin pertemanan sejak masih remaja, kedekatan keduanya kian terjalin karena kesamaan hobi sebagai petualang alam.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan mereka pun sudah seperti saudara. Ari Lasso bahkan tak hanya dekat dengan Ahmad Dhani, ia juga tampak akrab dengan keluarga Dhani.

5 dari 7 halaman

4. Dua musisi ternama ini sering bermain musik bersama hingga akhirnya membentuk band Dewa 19.

6 dari 7 halaman

5. Di foto saat tahun 1995, mereka rupanya memiliki style yang sama dengan rambut gondrong.

7 dari 7 halaman

6. Dalam grup band Dewa 19, Ari Lasso menjadi vokalis dari tahun 1991 hingga 1999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.