Sukses

6 Potret Lawas Crazy Rich Malang Gilang dan Shandy Purnamasari, Bikin Pangling

Pasangan ini saling mendukung hingga capai kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Gilang Widya Permana dan sang istri Shandy Purnamasari? Pasangan tersebut merupakan salah satu Crazy Rich Malang yang populer. Gilang merupakan pemilik Juragan 99 Trans, sementara Shandy mengelola bisnis kecantikan.

Sama-sama jadi pengusaha sukses, namun keduanya telah melalui banyak rintangan di masa lalu. Dalam perjuangan menuju kesuksesan, Gilang dan Shandy Purnamasari selalu memberikan dukungan satu sama lain.

Di Instagram maupun di berbagai tayangan vlog, mereka pun sering mengenang masa-masa masih pacaran, menikah, serta merintis karier. Bahkan lewat Instagram pribadinya, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari beberapa kali mengunggah potret lawas mereka saat masih berjuang.

Tak sedikit orang yang dibuat pangling dengan penampilan Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari saat masih pacaran. Berikut 6 potret lawas Crazy Rich Malang Gilang dan Shandy Purnamasari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika menjadi freelance tour leader wisata, Gilang pun bertemu dan langsung naksir dengan Shandy.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu Gilang mengaku sering ditolak cewek lantaran hanya memiliki motor butut dan punya usaha cuci motor saat kuliah.

4 dari 7 halaman

3. Namun Shandy Purnamasari mengaku menerima Gilang karena kagum dengan sosok yang pekerja keras.

5 dari 7 halaman

4. Setelah beberapa waktu berpacaran, keduanya pun menikah pada 7 Februari 2013.

6 dari 7 halaman

5. Mereka hanya menggelar pernikahan sederhana dengan resepsi di halaman rumah.

7 dari 7 halaman

6. Jika kini dikenal serba mewah, penampilan pasangan Crazy Rich Malang ini dulu tampak sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.