Sukses

5 Potret Kekeyi Cosplay Lisa Blackpink Ini Curi Perhatian, Kreatif

Kekeyi kembali menjadi pusat perhatian dengan gaya penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka? Selebgram sekaligus beauty vlogger yang selalu menyita perhatian gaya penampilannya. Terbaru, Kekeyi kembali menjadi pusat perhatian setelah berdandan layaknya Lisa Blackpink.

Gaya Kekeyi cosplay Lisa Blackpink ini bukan pertama kali. Ia pernah berdandan dengan gaya layaknya Lisa Blackpink yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Di foto terkini, Kekeyi berdandan menggunakan wig dan pakaian semi-formal disertai caption, 'Lalisa nya Nganjuk'.

Kekeyi memang sangat percaya diri saat cosplay Lisa Blackpink. Sebelumnya, perempuan asal Nganjuk ini pernah membuat cover musik dance Lalisa. Dance Lalisa membuat Kekeyi panen pujian karena tampil percaya diri untuk menghibur orang.

Penasaran kan dengan potret Kekeyi cosplay Lisa Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, potret Kekeyi cosplay Lisa Blackpink, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia unggahan terbaru Kekeyi yang mengenakan wig dan menyebut dirinya sebagai Lalisa Nganjuk.

3 dari 6 halaman

2. Sebelumnya, Kekeyi membuat cover musik dance lagu berjudul Lalisa yang viral beberapa waktu lalu.

4 dari 6 halaman

3. Kekeyi panen pujian di cover musik dance Lalisa karena sangat percaya diri dan berhasil menghibur publik.

5 dari 6 halaman

4. Kekeyi yang memakai wig badai ini sudah mirip Lisa Blackpink belum?

6 dari 6 halaman

5. Gaya Kekeyi dengan wig warna abu-abu semi ungu ini curi perhatian. Lalisa nya Nganjuk ini selalu berhasil curi perhatian ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.