Sukses

4 Cowok yang Pernah Dekat dengan Rebecca Klopper, Terbaru Fadly Fasial

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Rebecca Klopper tentu sudah tak asing lagi sosoknya bagi masyarakat Tanah Air. Terutama bagi para pecinta sinetron dan web series. Pemilik nama Rebecca Ayu Putri Klopper kini tak hanya dieknal sebagai aktris namun juga model dan penyanyi.

Aktif di dunia hiburan sejak 2013 lalu, aktris berketurunan Jawa dan Australia itu pun beberapa kali dikabarkan dekat dengan cowok. Kedekatannya dengan beberapa cowok sempat menarik perhatian.

Salah satunya dengan Junior Roberts, mantan kekasih Hanggini. Terseret sebagai sosok orang ketiga diantara Junior dan Hanggini, Rebecca Klopper tak tanggapi kabar tersebut.

Kini aktris kelahiran Malang itu kembali dikabarkan dekat dengan sosok pria. Kali ini adalah kakak Fuji yaitu Fadly Faisal. Kabar itu beredar dari unggahan Instagram Stories Aan Story yang memperlihatkan Fadly tengah membonceng seorang wanita. Banyak yang menduga jika paras wanita tersebut mirip dengan Rebecca Klopper. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum 4 cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Rebecca Klopper dari berbagai sumber, Senin (21/2/2022),

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Rebecca Klopper sempat ramai diperbincangkan lantaran dikabarkan dekat dengan Junior Roberts, mantan kekasih Hanggini.

3 dari 5 halaman

2. Sebelumnya ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Arnold Leonard karena sama-sama membintangi Mermaid In Love. Kini sang aktor sudah menikah yang juga dihadiri oleh Rebbeca.

4 dari 5 halaman

3. Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi dikabarkan sempat menjalin asmara pada 2017 lalu. Kabar kedekatan mereka tersebar lewat unggahan di ask.fm.

5 dari 5 halaman

4. Terbaru, Rebecca Klopper ramai dikabarkan tengah dekat dengan kakak Fuji. Lewat Instagram Aan Story, terlihat wanita yang dibonceng Fadly diduga mirip aktris kelahiran 2001 itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS