Sukses

Deklarasi Setia Jokowi, Relawan Solmet Siap Wujudkan Visi Indonesia Maju

Ketua Umum Solmet Silfester Matutina mengatakan, adanya deklarasi dari para relawan dimaksudkan untuk semakin menguatkan barisan pendukung Jokowi. Agar pemerintahan Jokowi berjalan sukses.

Liputan6.com, Jakarta Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) turut serta dalam deklarasi mendukung perjalanan pemerintahan Presiden Joko Widodo di periode kedua. Solmet menyatakan sikap setia bersama Jokowi untuk menyukseskan visi Indonesia maju.

Ketua Umum Solmet Silfester Matutina mengatakan, adanya deklarasi dari para relawan dimaksudkan untuk semakin menguatkan barisan pendukung Jokowi. Agar pemerintahan Jokowi berjalan sukses.

Suskses dalam artian semua program yang dtelah direncanakan Jokowi dapat teralisasi dengan baik. Terutama manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Dalam kurun waktu dua tahun delapan bulan diharapkan semua program terselesaikan dengan sukses demi terwujudnya Indonesia maju,” ujar Silfester dalam akun YouTube Setia Pada Jokowi seperti dilihat pada Jumat, (25/2/2022).

Dia menuturkan deklarasi yang dilakukan relawan juga menjadi bukti konsisten kecintaan masyarakat terhadap Jokowi. Hal tersebut menjadi perlu lantaran merupakan modal utama untuk membantu Jokowi memajukan bangsa.

Karenanya dia berharap agar para relawan tetap menjaga kesolidan sampai masa akhir pemerintahan Jokowi. Lebih dari itu dia menginginkan agar semua relawan dapat mengikuti arah kebijakan Jokowi hingga masa nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujudkan Kesejahteraan

“Deklarasi ini sangat penting sekali untuk meneguhkan arah perjuangan kita relawan Jokowi untuk bangsa kita di bawah komando Presiden Jokowi,” ucap Silfester.

Silfester menilai dengan kekuatan kebersamaan akan memperbesar peluang keberhasilan pemerintahan. Khususnya  untuk dapat menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat hingga masa depan.

“Mari kita satukan lagi semangat dan kesolidan kita seperti dulu kita berhasil memenangkan Presiden Jokowi dua periode,” pungkas Silfester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.