Sukses

Viral, Pesepeda Asal Surabaya Mendadak Meninggal di Tanggulangin Sidoarjo

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Iptu Musran membenarkan, pihaknya telah mendapat laporan masuk terkait seorang pesepeda yang meninggal dunia di samping jalan raya Tanggulangin.

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pesepeda (goweser) tergeletak dipinggir jalan. Diketahui, orang tersebut bernama Yosep (45) warga Lebak Arum Surabaya, tergeletak di Tanggulangin Sidoarjo, depan agen kelapa muda.

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Iptu Musran membenarkan, pihaknya telah mendapat laporan masuk terkait seorang pesepeda yang meninggal dunia di samping jalan raya Tanggulangin.

"Kejadian sekitar pukul 8.50 WIB. Korban ini dari arah utara ke selatan, kami juga telah memeriksa beberapa saksi di kejadian," ujar Iptu Musran di Sidoarjo, Kamis (3/3/2022) sore.

Musran menyampaikan, pihaknya mencatat beberapa informasi terkait korban Y ini. Korban Y diketahui beralamatkan di Kelurahan Lebak Arum, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya.

"Saat ini korban sudah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong dan pihak keluarga telah dihubungi," ujar Iptu Musran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Handphone tapi Terkunci

Sebagai informasi, video viral tersebut selain memperlihatkan pesepeda yang tergeletak juga terdengar suara warga yang mengatakan, Barangkali ada yang kenal dengan orang ini lur.

Selian itu, perekam video juga memperlihatkan sepeda yang digunakan oleh Y dan mengatakan, Ada handphonenya di tas sepeda tapi handphonenya ada kata sandinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.