Sukses

7 Pesona Momo Geisha Tanpa Makeup, Tetap Menawan

Penampilan Momo Geisha meski tanpa makeup banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Momo Geisha tentu sudah tak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Terutama bagi mereka pecinta musik Tanah Air.

Momo sendiri mulai dikenal luas publik sebagai vokalis dari grup band Geisha. Namun, usai menikah dengan pengusaha Nicola Reza Samudra, wanita kelahiran 7 Juni 1986 ini terlihat jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, Momo Geisha sesekali masih menerima pekerjaan sebagai penyanyi di beberapa acara, seperti pernikahan.

Menetap di Malang, Jawa Timur, kehidupan Momo masih sering mencuri perhatian netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram, ibu dua anak ini kerap membagikan berbagai kegiatannya. Tak hanya itu saja, penampilan Momo Geisha juga sering menjadi sorotan publik karena selalu tampil dengan gaya stylish dan memakai barang-barang brand ternama.

Meski begitu, ia juga beberapa kali terlihat mengunggah foto saat tak menggunakan makeup di media sosial. Meski tak memakai makeup, namun penampilan Momo Geisha ini banjir pujian dari netizen.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @therealmomogeisha, berikut ini beberapa pesona Momo Geisha saat tak memakai makeup, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia salah satu penampilan Momo Geisaha saat tak memakai makeup.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Momo saat tak memakai makeup pun tak lepas dari perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, banyak pula netizen yang menyebut jika Momo Geisha terlihat cantik natural.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, Momo Geisha beberapa kali terlihat mengunggah foto ataupun video tanpa mekeup yang menjadi sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Meski tak memakai makeup, penampilan Momo ini pun tetap terlihat menawan.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 35 tahun ini sendiri sebenarnya lebih sering tampil dalam balutan makeup natural.

8 dari 8 halaman

7. Namun, penampilannya yang tak memakai makeup juga banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.