Sukses

Luna Maya Luncurkan Skincare Baru di Surabaya: Wajah Cerah Tak Harus Putih

Artis Luna Maya mengungkapkan rahasia wajah cerah tidak harus putih dalam kunjungannya ke Surabaya pada acara X Beauty di Surabaya, Minggu (27/3/2022).

Liputan6.com, Surabaya - Artis Luna Maya mengungkapkan rahasia wajah cerah tidak harus putih dalam kunjungannya ke Surabaya pada acara X Beauty di Surabaya, Minggu (27/3/2022).

"Saya ingin mendongkrak stigma masyarakat mengenai wajah cerah harus putih. Walaupun punya kulit wajah putih tapi kurang terawat maka juga terlihat tidak cerah. Sebaliknya, punya kulit wajah hitam tapi rajin perawatan maka wajahnya otomatis akan terlihat cerah," ujarnya.

Selain ingin mendongkrak stigma tersebut, Founder dan CEO produk kecantikan NAMA ini juga meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Kakadu series. NAMA sebelumnya juga sukses mengeluarkan C-Booster Brightening and Age Defying Face Serum pada 2021 lalu.

“Saat sedang developing produk, kami melakukan banyak riset dan mendapatkan banyak sekali informasi tentang bahan-bahan yang baik untuk membuat skincare," ucapnya.

"Dan ternyata Kakadu buah asal Australia ini punya seratus kali lebih banyak manfaat Vitamin C dibanding natural sources lainnya,” tambah Luna Maya.

Luna Maya melanjutkan, karena kandungan vitamin C yang seratus kali lebih tinggi, produk ini dapat berfungsi lebih efektif membuat kulit tampak cerah dalam 28 hari pemakaian rutin pagi dan malam serta membantu memudarkan garis-garis halus tanda penuaan (anti-aging).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengandung Rice Bran Wax

"Selain Kakadu, rangkaian Kakadu series ini juga memiliki tambahan ingridients baik lainnya seperti pada, NAMA Cleanskin Deep Cleansing Gel sabun pencuci wajah bertekstur gel-to-foam dengan pH 5.0 -6.0 yang mengandung Rice Bran Wax untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit kering," ujarnya.

NAMA Freshskin Balancing Face Toner memiliki kemampuan tiga kali lipat Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit, ceramide dan kalendula untuk memperkuat lapisan kulit, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.