Sukses

Startup Pangan Off Foods Kenalkan Pengganti Ayam Rendah Kolesterol, Seperti Apa?

Dia menambahkan, Off Meat hadir dengan harga yang terjangkau, hanya setengah harga dari produk-produk alternatif daging serupa di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Startup teknologi pangan asal Indonesia Off Foods meluncurkan produk Off Meat, sebuah pengganti daging ayam, belum lama ini. Selain digadang rasanya yang enak, Off Meat mengandung kadar kolesterol yang rendah tapi berprotein tinggi.

Jhameson Ko, pendiri dan CPO Off Foods menyatakan, Off Meat menjadi solusi bagi bisnis kuliner yang ingin merambah ke sektor daging nabati. "Produk kami terjangkau dan mudah disesuaikan untuk berbagai resep dan teknik para koki," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Dia menambahkan, Off Meat hadir dengan harga yang terjangkau, hanya setengah harga dari produk-produk alternatif daging serupa di pasaran.

Dia menambahkan, sejak diluncurkan, Off Meat telah berkembang lebih dari 10 kai lipat melalui kerja sama business-to-business (B2B) dengan berbagai restoran.

"Kita sekarang ada di tujuh kota, diantaranya Surabaya, Medan dan Yogyakarta dan Jakarta," ujarnya.

Jhameson berharap dengan produk ini ada perubahan gaya hidup di Indonesia, yang harapannya akan menghasilkan masyarakat yang lebih sehat serta bumi yang lebih lestari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Nabati

"Off Meat hanyalah titik awal kami. Dengan antusiasme dari investor-investor kami, kita siap bergerak maju untuk inovasi produk dan ekspansi nasional, serta ekspansi regional pada 2024,” ujarnya.

Dia menambahkan, selama ini, protein alternatif sulit berkembang di negara berkembang seperti Indonesia karena harganya yang cukup premium. Namun, kini semakin banyak konsumen yang mau beralih ke produk nabati untuk kesehatan dan isu lingkungan.

"Ini adalah waktu yang tepat hadir dengan produk yang lezat, strategi pasar yang kuat, serta penawaran harga terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.