Sukses

6 Potret Aksi Panggung Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Sejak Dulu Hingga Kini

Aksi panggung Krisdayanti dan Aurel sejak kecil hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah kian hari kian dekat. Sebelumnya ibu dan anak ini sempat terpisah dan memiliki hubungan renggang usai kedua orang tuanya bercerai pada 2009 silam. Aurel Hermansyah dan Azriel diketahui tinggal bersama Anang Hermansyah, sementara Krisdayanti tinggal di Timor Leste bersama suaminya, Raul Lemos.

Namun usai menikah dengan Atta Halilintar dan diakruniai anak pertama bernama Ameena Hanna Nur Atta, hubungan dua keluarga besar ini semakin erat. Bahkan banyak warganet yang turut bahagia melihat hubungan Aurel dan KD kembali hangat.

Tak hanya kesehariannya, ibu dan anak ini bahkan beberapa kali terlibat project nyanyi bareng. Bakat menaynyi dan suara merdu Aurel tentunya diturunkan dari kedua orang tuanya yang merupakan musisi. Sejak masih kecil, KD kerap mengajak putri sulungnya itu manggung di berbagai acara. 

Hingga baru-baru ini keduanya mencuri perhatian dengan duet bareng di konser anniversary pernikahan Aurel dan Atta. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Aurel Hermansyah dan Krisdayanti manggung bareng sejak dulu hingga kini, dirangkum dari Instagram @krisdayantilemos, Jumat (1/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari dulu, Krisdayanti kerap membawa Aurel dan Azriel mengisi acara. Bahkan kedua buah hatinya diajak ke atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Seiring berjalannya waktu, putri sulungnya itu sudah terbiasa tampil di depan orang banyak.

4 dari 7 halaman

3. Aurel yang semakin besar bahkan turut menyumbangkan suara emasnya bersama Krisdayanti.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, Aurel kian mengasah bakatnya di dunia musik. Ia juga sudah merilis beberapa single.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, keduanya bergandengan tangan sambil duet di atas panggung satu tahun pernikahan Aurel dan Atta.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dan anak ini tampil memukau dengan suara emasnya menyanyikan lagu 'This is Indonesia'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.