Sukses

6 Potret Seleksi Tim Junior Persebaya, Siap Diumumkan Aji Santoso

Seleksi tim EPA telah selesai dilakukan dan akan diumumkan nama-nama yang berkesempatan gabung di tim senior Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta Tim Persebaya Surabaya baru saja menggelar seleksi bagi pemain Persebaya Junior atau Tim EPA. Seleksi ini dilakukan untuk menjaring pemain-pemain muda baru agar bisa ikut berkompetisi bersama tim senior.

Seleksi tim EPA sendiri diketahui diikuti oleh seluruh tim dari musim 2019 hingga 2021. Bahkan, melalui akun Instagram resminya, Persebaya juga turut memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuan dihadapan Aji Santoso secara langsung.

Tak hanya itu saja, akun resmi Persebaya juga turut membagikan beberapa momen saat seleksi dilakukan. Bahkan, Aji Santoso selaku pelatih juga telah memiliki gambaran siapa saja yang akan mendapat kesempatan untuk berlatih dengan tim senior Persebaya.

Seleski EPA sendiri dilakukan untuk menyamakan visi konsep permainan 'Persebaya Way'. Bahkan, hal ini pula dapat membatu para pemain junior agar jalan untuk promosi ke tim senior lebih leluasa.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @officialpersebaya, berikut ini beberapa potret seleksi tim EPA untuk bergabung dengan tim senior Persebaya, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aji Santoso juga secara langsung memberikan arahan sebelum seleksi di mulai.

3 dari 7 halaman

2. Para pemain junior dari musim 2019 hingga 2021 ini pun menunjukkan kebolehan yang telah dimiliki agar bisa bergabung dengan tim senior.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen seleksi yang dibagikan ini pun mencuri perhatian para pendukung Persebaya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula pendukung Persebaya yang berharap jika pemain yang lolos nantinya bisa semakin memperkuat skuad.

6 dari 7 halaman

5. Pelatih Aji Santosi sendiri digadang-gadang telah memiliki gambaran beberapa nama yang akan mendapat kesempatan bergabung dengan tim senior.

7 dari 7 halaman

6. Kini, tim EPA tengah menunggu pengumuman dari Aji Santoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.