Sukses

Dekoruma ala Japanese dan Scandinavian Hadir di Surabaya, Begini Penampakannya

Dimas menyampaikan, dengan visi Wujudkan Surga Kecilmu, pihaknya berupaya untuk membantu mewujudkan lebih banyak lagi rumah impian keluarga masyarakat Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Dekoruma hadir di Surabaya untuk menjawab permintaan masyarakat dengan meluncurkan dua Dekoruma Experience Center pertama, yaitu Dekoruma Experience Center HR Muhammad dan Dekoruma Experience Center Manyar.

"Dekoruma menghadirkan produk dengan signature style, yaitu Japandi (Japanese dan Scandinavian), mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi," ujar CEO and Co-Founder Dekoruma di Surabaya, Dimas Harry Priawan, Kamis (14/2/2022).

Dimas mengungkapkan, gaya Japandi ini terdiri dari beberapa sub-style seperti Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik dan Japandi Industrial untuk memenuhi berbagai preferensi gaya.

"Selain produk home dan furnishing, Dekoruma juga memiliki jasa desain interior dan properti untuk kebutuhan hunian masyarakat Surabaya," ucapnya.

Dimas menyampaikan, dengan visi Wujudkan Surga Kecilmu, pihaknya berupaya untuk membantu mewujudkan lebih banyak lagi rumah impian keluarga masyarakat Surabaya.

"Selain banyaknya permintaan dari masyarakat, kami melihat adanya peluang bagi Dekoruma karena Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain Hemat

Dimas mengatakan, pembangunan apartemen dan landed housing berukuran kecil di Surabaya memerlukan furniture dan desain hemat tempat (space-saving) serta multifungsi, seperti produk yang dihadirkan Dekoruma.

"Surabaya juga menjadi gateway atau hub Dekoruma untuk menjangkau Indonesia Timur," ucap Dimas.

"Ke depannya, kami berupaya untuk terus memperluas jangkauan Dekoruma agar dapat menemani dan memberikan kenyamanan kepada lebih banyak keluarga Indonesia dalam mewujudkan rumah impiannya," imbuh Dimas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.