Sukses

Gebrakan Restoran Cepat Saji Berusia 40 Tahun di Indonesia Manjakan Lidah Pelanggan

Restoran cepat saji di Indonesia yang sudah berdiri 42 tahun lalu ini kembali memanjakan pelanggannya

Liputan6.com, Surabaya - Restoran cepat saji di Indonesia yang sudah berdiri 42 tahun lalu ini kembali memanjakan pelanggannya. Kali Ini, KFC Indonesia menghadirkan menu baru di beberapa restoran pilihan.

Menu terbaru yang dihadirkan KFC Indonesia adalah rosemary butter grilled chicken. Menu yang diluncurkan pada 15 April 2022 itu berupa potongan ayam segar yang dipanggang dengan balutan bumbu rempah.

Tekstur menu ini renyah di bagian kulit luar dan dagingnya lembut. Rasa gurih dari butter, pedas, dan aroma rempah khas Italia mendominasi ayam ini.

“Ini bisa jadi pengalaman berbeda bagi konsumen menikmati menu ayam KFC,” ujar Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk, perusahaan pemegang waralaba KFC di Indonesia, dalam siaran persnya, Minggu (17/4/2022).

Untuk sementara Rosemary Butter Grilled Chicken dapat dinikmati di tiga resto KFC pilihan di Jabodetabek yaitu di KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih dan KFC Kemang Raya.

Selain menu baru, KFC juga memperluas keberadaan menu andalan yaitu classic menu. Pada awal peluncuran 2021, menu ini hanya dapat ditemui di tiga tempat yaitu KFC Taman Melawai, KFC Emerald Bintaro dan  KFC Riau, Bandung.

Namun, sejak 1 April 2022, menu tersebut dapat ditemui di 13 store KFC di Jabodetabek dan mulai  18 April 2022 mendatang menu classic dapat dinikmati di tujuh resto KFC di luar Jabodetabek yaitu di Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

Menu ini terdiri dari satu potong ayam orisinal, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato atau kentang tumbuk dengan saus gravy yang khas.

Menu ini merupakan menu pertama KFC saat hadir di Indonesia pada 1979.

"Hadirnya classic menu di lebih banyak lokasi di Indonesia merupakan permintaan konsumen dan pecinta KFC, dan kami mencoba memenuhi keinginan mereka. Walau bagaimanapun salah satu tujuan kami adalah memberi yang terbaik bagi konsumen," ucap Eric Leong.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.