Sukses

Makin Berani, Ini 6 Potret Tiara Andini Main Bareng Hewan Buas

Sejak jadi kekasih Alshad Ahmad, Tiara Andini kerap main bareng hewan buas.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjalin asmara dengan Alshad Ahmad, Tiara Andini kerap membagikan momen dirinya dengan sang kekasih. Beberapa waktu lalu keduanya bahkan liburan bersama. Tak hanya itu, baik Tiara dan Alshad juga telah memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

Hubungan keduanya pun semakin menarik diikuti lantaran penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap menemani Alshad saat merawat sejumlah hewan buas. Seperti diketahui jika Alshad Ahmad menghabiskan waktunya di konservasi satwa-satwa liar seperti harimau hingga serigala. Salah satu peliharaan satwanya yang terkenal adalah harimau benggala bernama Eshan dan macan putih bernama Selen.

Punya profesi yang sangat berbeda, tak heran jika Tiara begitu menikmati kala bermain dengan hewan buas tersebut. Mulai dari macan, elang hingga cheetah. 

Semakin berani, berikut ini 6 potret Tiara Andini saat bermain dengan hewan-hewan buas yang dirangkum dari Instagramnya oleh Liputan6.com, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak dekat dengan Alshad Ahmad, Tiara Andini sering membagikan momen saat bermain dengan beberapa hewan buas.

3 dari 7 halaman

2. Salah satunya yakni dengan Selen si macan putih peliharaan kesayangan Alshad.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan penyanyi asal Jember itu tak ragu untuk memeluk dan mencium hewan berloreng putih tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Selain dengan Selen, Tiara juga membagikan potret dengan seekor elang.

6 dari 7 halaman

5. Tak tunjukkan rasa takut, banyak warganet yang memuji keberanian pelantun lagu 'Merasa Indah' itu.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini Alshad mengajak Tiara untuk berfoto abreng seekor cheetah dewasa. Sama seperti sebelumnya, Tiara begitu berani berpose bersama dengan hewan buas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.