Sukses

5 Potret Salman Alfarid, Bek Kiri Baru Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya resmi rekrut Salman Alfarid.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya kembali merekrut pemain muda untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Pemain yang kali ini direkrut adalah Salman Alfarid. Salman merupakan eks jebolan Timnas U-19 yang musim lalu bermain untuk Persija Jakarta.

Salman Alfarid berposisi sebagai bek kiri dan akan bersaing dengan pemain muda lainnya, Koko Ari Araya. Saat ini pemain kelahiran 16 April 2002 dinilai cukup potensial sehingga diambil Persebaya dan diyakini akan menjadi bintang di Liga 1 musim depan.

Meski musim lalu baru bermain 1 kali saja di Liga 1, namun daya jelajah tinggi Salman sangat disukai Aji Santoso. Tidak heran, jika harapan besar suporter ditaruh ke pundak Salman Alfarid. Ia diharapkan bisa menjadi layaknya Marselino Ferdinan yang menjadi pemain muda paling bersinar di Liga 1.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @salmanalfarid15, potret Salman Alfarid bek kiri baru Persebaya, Minggu (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia rekrutan anyar Persebaya Surabaya, Salman Alfarid.

3 dari 6 halaman

2. Salman adalah jebolan eks Timnas U-19 berposisi sebagai bek kiri.

4 dari 6 halaman

3. Musim lalu, Salman bermain untuk Persija Jakarta dan sudah catatkan satu kali bermain.

5 dari 6 halaman

4. Salman yang baru berusia 20 tahun dianggap menjadi pemain muda potensial bagi Persebaya.

6 dari 6 halaman

5. Daya jelajah tinggi dan ngotot menjadi ciri khas dari seorang Salman Alfarid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.