Sukses

Ayo Daftar, Khofifah Buka Mudik Bareng Gratis Jakarta ke 18 Daerah di Jatim

Pendaftaran offline dilaksanakan di Perwakilan Penghubung Jawa Timur di Jalan Pasuruan nomor 16-20 Menteng Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Surabaya - Pemprov Jatim menggelar mudik bareng gratis untuk warga Jatim yang tinggal di Jakarta ke 18 daerah kota dan kabupaten di Jatim. Rencananya pulang kampung ramai-ramai itu akan dilakukan pada 26 April besok.

"Segera daftar terakhir 24 April, bisa online atau offline," ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawaansa di akun Instagramnya, dikutip Minggu (24/4/2022).

Pendaftaran offline dilaksanakan di Perwakilan Penghubung Jawa Timur di Jalan Pasuruan nomor 16-20 Menteng Jakarta Pusat.

Sedangkan untuk online bisa dilakukan di laman website Mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id.

Khofifah menyatakan, daerah yang menjadi tujuan adalah Pacitan, Ponorogo, Magetan. Madiun, Nganjuk, Ngawi, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Surabaya, Tulungagung, Kediri, Blitar, Madura, Malang, Jember Pasuruan dan Probolinggo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Bus

Pemprov Jatim menyediakan 10 bus untuk acara mudik bareng ini. yaitu Pacitan 2 bus. Ponorogo, Madiun, Magetan dan Ngawi 1 bus. Nganjuk 1 bus. Lamongan, Tuban dan Bojonegoro 1 bus. Tulungagung, Kediri dan Blitar 1 bus. Surabaya dan Madura 2 bus, Malang 1 bus. Jember, Pasuruan dan Probolinggo 1 bus.

Ada pun syarat untuk bisa ikut mudik cukup muda. Yakni sudah vaksinasi booster dan menunjukkan KTP serta Kartu Keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.