Sukses

Bagikan 5 Kursi Roda, PPP Surabaya Harap Dukungan Suara Pemilu 2024

Selain itu, lanjut Ali, kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan di berbagai tempat di Kota Surabaya. Tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi bulan lainnya.

Liputan6.com, Surabaya - PPP Surabaya membagikan bantuan kursi roda ke warga Surabaya di  Banyu Urip. Ada lima warga yang mendapat bantuan kursi roda, yakni warga bernama Kartini, Yemima, Sutiyem, Supriadi, dan Linnawati.

"Selain membantu masyarakat yang membutuhkan juga untuk membuktikan bahwa PPP Kota Surabaya selalu ada dan siap untuk membantu warga yang membutuhkan," ujar Ketua DPC PPP Kota Surabaya Ali Machfud, Kamis (27/4/2022).

Ali mengungkapkan, bantuan kursi roda itu merupakan salah satu ikhtiar PPP agar semakin dikenal dekat oleh masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan cara PPP untuk mengisi bulan suci Ramadhan, mengingat sebentar lagi akan masuk bulan Syawal.

Selain itu, lanjut Ali, kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan di berbagai tempat di Kota Surabaya. Tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi bulan lainnya.

"Semoga dengan kegiatan positif seperti ini, PPP akan memperoleh keberkahan. Dengan begitu, saya berharap nanti pada Pemilu 2024 yang akan datang, PPP bisa memperoleh suara yang signifikan di Kota Surabaya," ucapnya.

Diketahui, pemberian bantuan kursi roda ke warga yang membutuhkan, dilakukan PPP Kota Surabaya di Balai RW 04 Banyu Urip Kidul, Kelurahan Banyu Urip, Surabaya. Kegiatan ini dilakukan usai salat tarawih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Senang

Salah satu warga yakni Supriadi menyampaikan terima kasih ke pengurus partai berlambang Ka'bah tersebut. Supriadi berharap, PPP terus eksis dan berkomitmen membantu warga.

"Semoga PPP sukses di Pemilu nanti, dan selalu ingat wong cilik," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua RW 04 Banyu Urip Kidul beserta jajarannya, Pengurus Harian DPC PPP Kota Surabaya, Wakil Ketua Bidang OKK DPC PPP Kota Surabaya, serta warga sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.