Sukses

5 Potret Dandi Maulana, Bek Anyar Persebaya Surabaya

Dandi Maulana resmi direkrut Bajul Ijo.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya terus menerus melengkapi skuadnya untuk Liga 1 musim depan. Aji Santoso memproyeksikan membangun skuad Persebaya dengan rata-rata usia yang muda. Terbaru, Bajul Ijo berhasil mengamankan tanda tangan dari Dandi Maulana.

Dandi Maulana masih berusia 23 tahun dan berposisi sebagai bek. Musim lalu Dandi bermain untuk Barito Putera dengan catatkan 14 main dengan sumbangsih 1 gol. Salah satu nilai plus Dandi Maulana yakni memiliki permainan ngotot dan daya jelajah tinggi.

Dandi Maulana yang resmi ke Persebaya diprediksi akan bersaing mendapatkan tempat utama di pertahanan. Lepasnya Arif Satria membuat peluang pemain kelahiran 17 Juni 1998 menembus skuad utama terbuka lebar. Terlebih, postur tubuh Dandi cukup ideal untuk seorang bek yakni 175 cm.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dandimaulana5, potret Dandi Maulana, bek anyar Persebaya Surabaya, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Dandi Maulana, bek anyar Persebaya Surabaya.

3 dari 6 halaman

2. Musim lalu Dandi Maulana bermain untuk Barito Putera.

4 dari 6 halaman

3. Sosoknya yang lugas membuat Dandi Maulana termasuk pemain yang cocok dengan skema Aji Santoso.

5 dari 6 halaman

4. Pemain berusia 23 tahun ini selalu tampil ngotot di setiap pertandingan.

6 dari 6 halaman

5. Saat di luar lapangan, Dandi tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga boxing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.