Sukses

Tetap Buka Saat Libur Lebaran, THP Kenjeran Surabaya Sediakan Area Vaksinasi Booster

Liputan6.com, Surabaya - Selama libur Lebaran pada 2 sampai 8 Mei 2022, Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Surabaya tetap buka untuk wisatawan. Ada penyesuaian jam operasional di THP Kenjeran Surabaya walaupun tidak signifikan.

Menurut Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Objek Wisata THP Kenjeran Rusdi Ismet, pada 2 Mei 2022 buka mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Sementara, pada 3 sampai 8 Mei 2022 dibuka sesuai jadwal biasanya, mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

“Wisata murah meriah ini sangat pas dijadikan tempat bersantai bersama keluarga sambil menikmati kuliner khas THP Kenjeran,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (1/5/2022).

Kuliner yang tersedia mulai dari Lontong Kupang, Lontong Balap, Rujak Cingur, ikan asap, dan masih banyak lainnya.  Ada juga sejumlah hiburan di THP, seperti, live musik juga permainan anak agar pengunjung tidak bosan.

“Ada juga stan-stan UMKM lainnya, jadi sebelum masuk THP Kenjeran Surabaya pengunjung akan disuguhkan kuliner terlebih dahulu di Wisata Kuliner Idul Fitri," ucapnya.

Jumlah kunjungan di THP Kenjeran Surabaya juga dibatasi 20.000 orang per hari sesuai dengan jumlah tiket wisata di tiketwisata.surabaya.go.id. Selain area kuliner, THP Kenjeran juga menyediakan area khusus vaksinasi booster dari Dinas Kesehatan Surabaya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: