Sukses

Bukan Hanya Tunjungan Plaza, Ini 6 Mal Surabaya yang Wajib Dikunjungi

Berikut 6 mal Surabaya yang bisa didatangi untuk jalan-jalan dan berbelanja.

Liputan6.com, Surabaya - Sebagai kota besar sudah pasti Surabaya memiliki banyak pusat perbelanjaan. Tunjungan Plaza adalah salah satu mal di Surabaya yang paling dikenal, bahkan oleh orang-orang dari luar Jawa Timur (Jatim).

Selain Tunjungan Plaza, Surabaya juga menawarkan sederet mal atau pusat perbelanjaan lain yang bisa dikunjungi. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 6 mal Surabaya yang bisa didatangi untuk jalan-jalan dan berbelanja.

1. Marvell City Mall

Dibuka pada 2015, mal yang terletak di Ngagel Wonokromo Surabaya ini tak kalah menarik perhatian. Marvell City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang berada di sekitaran pusat kota Surabaya dan terdiri dari 5 lantai.

Mal yang mengusung konsep family mall ini menjadi pilihan tepat untuk mencari kebutuhan keluarga, seperti, kebutuhan peralatan rumah tangga, toko baju, sayuran, tempat bermain, dan hiburan.

Pusat perbelanjaan ini juga menyediakan musala untuk beribadah nyaman dan khusyuk. Mal Surabaya ini juga menggabungkan pusat perbelanjaan, apartemen, dan juga hotel dalam satu kawasan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

CITO

2. City Of Tomorrow (CITO)

Mal yang berlokasi di Dukuh Menaggal Gayungan Surabaya ini memiliki empat lantai yang menjual berbagai produk ternama. Di dalamnya terdapat Hypermart, Matahari Department Store, hingga Cinepolis.

3. Ciputra World Surabaya

Mal yang berlokasi di Gunung Sari, Dukuhpakis Surabaya ini memiliki luas 9 hektare. Di dalamnya juga terdapat 3 blok apartemen, hotel bintang 5, dan pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi kebutuhan semua orang.

Pusat perbelanjaan satu ini menghadirkan berbagai macam pilihan merk ternama, seperti, Louis Vuitton, Armani, Versace, Vans, dan sebagainya. Beragam resto dan kafe sapai bioskop juga ada di dalam mal ini.

4. Lenmarc Mall

Lenmarc Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya. Di dalamnya terdapat banyak sekali stan yang menawarkan berbagai produk ternama di Indonesia, dan dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera masing masing.

 

3 dari 3 halaman

Grand City Surabaya

5. Grand City Surabaya

Pusat perbelanjaan selanjutnya adalah Grand City Surabaya. Luasnya mencapai 4,5 hektare dengan bangunan 8 lantai.

Kemewahan terlihat dari desain gedungnya yang modern. Selain itu, di mal ini juga bisa ditemui beragam gerai yang menjual produk internasional.

Mal ini berlokasi di Ketabang Genteng, Surabaya.

6. Pakuwon Mall

Sebelum berganti nama menjadi Pakuwon Mall, dulunya tempat ini memiliki nama Supermmal Pakuwon Indah. Saat ini, mal ini bukan sekadar pusat perbelanjaan, melainkan juga apartemen, hotel, hingga convention center yang mampu menampung kurang lebih 5.000 orang.

Mal yang berlokasi di Babatan Wiyung Surabaya ini memiliki luas 180.000 meter persegi dengan beragam tempat yang bisa dikunjungi seperti Timezone, Cinema XXI, Gramedia, Guess, Hypermart, dan sebagainya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.