Sukses

Gagal Menyalip, Pria di Banyuwangi Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banyuwangi - Situbondo, masuk Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Satu orang tewas akibat kejadian tersebut.

Liputan6.com, Banyuwangi - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banyuwangi - Situbondo, masuk Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Satu orang tewas akibat kejadian tersebut.

Korban bernama Dandi Angga Ariyanto (21), warga Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengatakan, korban mengendarai sepeda motor matic bernopol DK-4635-FBJ. Korban melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi.

Dari arah yang sama, di depannya melaju Truk Gandeng Mitshubishi Fuso bernopol N-9060-UQ yang dikemudikan Agus Hari Wibowo (32) dan penumpangnya bernama Ainul Mahrus Ali. Keduanya warga Jember.

"Insiden kecelakaan terjadi saat korban mendahului truk yang ada didepannya," kata dia.

Saat hendak mendahului, lanjut Ipda Wahid, dari arah berlawanan melaju pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya. Korban Dandi saat itu terkaget dan mengerem secara mendadak motor maticnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelalaian Korban

"Akan tetapi korban tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga terjatuh ke arah kiri sehingga terlindas roda truk. Korban meninggal di tempat.

"Kecelakaan diduga karena kelalaian korban," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.