Sukses

Kediri Disebut Sebagai Kota Paling Bahagia Se-Indonesia, Apa Alasannya?

Liputan6.com, Kediri - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyebut Kota Kediri, Jatim sebagai kota paling bahagia nomor satu se-Indonesia.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa atas apresiasinya.

"Tentunya dengan mengungkap hal tersebut di forum resmi sekelas Musrenbang Provinsi Jawa Timur, Bu Gubernur saya yakin punya datanya," kata Wali Kota Kediri di Kediri, Sabtu (14/5/2022), dilansir dari Antara.

Ia juga memberikan apresiasi terkait dengan capaian itu karena keterlibatan semua pihak.

"Ya tentunya ini adalah apresiasi buat masyarakat Kota Kediri, saya sebagai Wali Kota mengucapkan terima kasih banyak," katanya.

"Masyarakat tentunya bisa ditanya untuk testimoni, bagaimana mereka tinggal di Kota Kediri, semoga ke depan mereka semakin bahagia hidupnya," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

2 dari 2 halaman

Apa Resepnya?

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan bahwa Kota Kediri disebut sebagai kota paling bahagia nomor satu se-Indonesia.

Hal itu terungkap dalam cuplikan video yang tersebar dan viral saat forum Musrenbang Provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu di Surabaya.

"Jadi, kalau resepnya apa, pak wali kota lah nanti boleh berbagi. Kok bisa ya Kota Kediri nomer satu se-Indonesia indeks kebahagiaan. Jadi kalau merasa kurang-kurang nyaman, ke Kota Kediri dapat hawa Kediri dapat bahagia," kata Khofifah saat itu.