Sukses

6 Gaya Via Vallen dalam Balutan Kebaya, Tampil Anggun

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut cantik, Via Vallen. Tepat pada Selasa (10/5/2022) Via Vallen dan sang kekasih, Chevra Yolandi baru saja melangsungkan proses lamaran. Kabar bahagia itu, ia umumkan melalui Instagram pibadinya.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini memang sudah memiliki rencana untuk menikah dengan sang kekasih. Tak hanya di Instagram, momen manis lamaran Via dan Chevra juga diunggah di YouTube sebagai video klip. Lagu berjudul 'Denganku Saja' mereka lantunkan dengan indah.

Atas kabar bahagia tersebut, banyak yang mengucapkan selamat kepada kedua sejoli itu. Mereka mendoakan agar Via Vallen dan Chevra lancar hingga hari pernikahan tiba. Penampilan Via Vallen mengenakan kebaya berwarna silver di acara lamarannya pun berhasil curi perhatian.

Rupanya tak hanya di momen lamarannya, di beberapa momen Via Vallen tampil anggun dalam balutan kebaya. Berikut 6 gaya Via Vallen dalam balutan kebaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Di berbagai momen, Via Vallen kerap tampil anggun dalam balutan kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Bukan di acara formal saja, saat jadi bintang tamu di layar kaca televisi, ia tampil memukau dengan busana kebaya.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini terlihat menawan dengan kebaya berwarna kuning yang dipadukan dengan kain biru.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kebaya, rambut Via Vallen juga ditata rapi yang membuatnya makin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini di acara lamarannya, pedangdut 30 tahun ini tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna silver.

7 dari 7 halaman

6. Kebaya yang dipakai Via Vallen bertabur payet dan manik-manik yang membuatnya terlihat elegan.