Sukses

7 Momen Latihan Arema FC Jelang Laga Uji Coba Lawan PSIS Semarang

Liputan6.com, Jakarta Arema FC diketahui akan menggelar pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang. Laga tersebut pun akan di gelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Pada laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang ini, panitia pelaksana pun menjual tiket pertandingan laga uji coba tersebut mulai dari harga Rp 40 ribu hingga Rp 150 ribu. Bahkan, persiapan juga dilakukan oleh tim Arema FC.

Melalui akun Instagram resminya, para pemain Arema FC pun turut serta menjalani latihan bersama. Momen latihan Arema FC ini dilakukan guna mempersiapkan diri untuk laga uji coba lawan PSIS Semarang.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aremafcofficial, berikut ini beberapa momen latihan Arema FC jelang laga uji coba, Rabu (18/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram resminya, tim dengan sebutan Singo Edan ini menjalani latihan bersama.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, semakin dekat laga uji coba, para pemain semakin mematangkan performa.

4 dari 8 halaman

3. Latihan sendiri digelar di Stadion Gajayana.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula para pendukung yang memberikan semangat kepada para pemain.

6 dari 8 halaman

5. Pertandingan laga uji coba yang digelar antara Arema FC dengan PSIS Semarang ini pun diperbolehkan ditonton oleh masyarakat secara langsung.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, pihak panitia pelaksana juga turut mendukung program vaksinasi bagi pada Aremania.

8 dari 8 halaman

7. Pasalnya, sebelum pertandingan digelar, pada 19 Mei 2022 pihak Arema FC akan mengadakan vaksinasi booster bagi 3000 orang.