Sukses

Relawan Jokowi Jatim: Erick Thohir Menteri Pekerja Keras dan Cerdas

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir banyak menorehkan prestasi selama menjalankan tugas dari Presiden Joko Widodo. Kinerja Erick berhasil membawa kemaslahatan untuk negara maupun masyarakat.

Koordinator 10 Simpul Relawan Jokowi Jatim, Fahmi Ismail mengatakan Erick Thohir sosok yang tepat dipilih Jokowi untuk memimpin Kementerian BUMN. Relawan Jokowi, disebut akan senantiasa terus mendukung Erick Thohir membantu Jokowi mewujudkan Indonesia maju.

“Kami mengapresiasi kinerja Pak Erick Thohir. Kami 10 simpul relawan Jokowi, dari beragam lapisan masyarakat dan komunitas siap bergerak mendukung kinerja Bapak Erick Thohir sebagai kepanjangan tangan dari program Bapak Presiden,” ujar Fahmi, Rabu (18/5/2022).

Fahmi mengatakan kesepuluh simpul Relawan Jokowi ini telah sepakat mendistribusikan dukungannya untuk Erick Thohir. Pasalnya ia menilai Eks Presiden Klub Inter Milan itu adalah sosok yang tepat sebagai penerus Presiden Jokowi.

“Kita sudah melihat, mengamati dan menimbang beberapa tokoh yang muncul. Kami sepakat jika Pak Erick Thohir adalah satu-satunya figur yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” ujar Fahmi.

2 dari 2 halaman

Pekerja Keras

Ia juga menegaskan Erick Thohir adalah figur pekerja keras yang tidak jauh beda seperti Jokowi. Ditambah lagi dengan track record kepemimpinan Erick Thohir di BUMN sangat bagus.

“Pak Erick sosok yang punya etos kerja, pekerja keras dan cerdas. Kita bisa melihat BUMN di bawah kepemimpinannya bisa menjelma sebagai perusahaan yang maju. Beliau mampu meningkatkan keuntungan hingga Rp 90 triliun. Itu prestasi yang sangat luar biasa,” pungkas Fahmi.