Sukses

6 Potret Lawas Anang Hermansyah di Awal Karier, Tampil dengan Rambut Gondrong

Liputan6.com, Jakarta Nama Anang Hermansyah tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Suami Ashanty ini dikenal sebagai musisi hingga politikus. Berkarier sejak tahun 1980-an, hingga kini sosoknya masih mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment.

Anang Hermansyah masih kerap wara wiri di layar kaca televisi. Bahkan ayah dari Aurel Hermansyah ini konsisten menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol. Anang Hermanysah pun dikenal sebagai musisi sukses.

Tak hanya karier, kehidupan pribadi pria asal Jember, Jawa Timur itu juga tak lepasa dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan penampilannya. Sudah berusia 53 dan menjadi seorang kakek, Anang Hermansyah masih terlihat awet muda. Parasnya dari tahun ke tahun pun tak banyak mengalami perubahan.

Namun penampilannya dulu berhasil curi perhatian. Beda dari sekarang, potret lawas Anang Hermansyah tampil dengan rambut gondrongnya yang khas. Penampilannya saat awal karier pun terlihat manglingi. Berikut 6 potret lawas Anang Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum bersolo karier, Anang Hermansyah pernah bergabung dengan sebuah band bernama Kidnap Katrina.

3 dari 7 halaman

2. Potret lawas Anang Hermansyah pada awal kariernya lewat lagu Biarkanlah yang rilis 1992.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dari Aurel Hermansyah di awal karier ini tampil dengan rambut gondrong yang khas. Penampilannya berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum bercerai, Anang dan Krisdayanti menjadi pasangan selebriti yang hits abis di era 90-an.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan peci dengan rambut gondrong, penampilan pria asal Jember, Jawa Timur ini beda dengan sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini penampilan Anang Hermansyah di video klip lagu Aku Lelakimu awal 2000-an.