Sukses

Pilot di Surabaya Dilaporkan Istri ke Polisi karena Dugaan Selingkuh

Kombes Yusep belum menyebut detail oknum pilot itu dari maskapai penerbangan mana. Sebab kasus dugaan perselingkuhan itu kini masih dalam proses pemeriksaan.

Liputan6.com, Surabaya - Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana membenarkan adanya laporan dari istri seorang pilot atas kasus perselingkuhan dengan wanita lain, yakni Pramugari pada maskapai penerbangan.

"Iya sudah kami terima, langsung ke Kapolrestabes aja," ujar AKBP Mirzal saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (20/5/2022).

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan juga membenarkan adanya laporan tersebut. "Ya, ada laporan di SPKT," ucap Kombes Yusep.

Kombes Yusep juga membenarkan bahwa suami yang dilaporkan istrinya itu adalah seorang pilot dan wanitanya adalah seorang pramugari. "Benar," ujar Kombes Yusep.

Kombes Yusep belum menyebut detail oknum pilot itu dari maskapai penerbangan mana. Sebab kasus dugaan perselingkuhan itu kini masih dalam proses pemeriksaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerebek di Hotel

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, seorang wanita awalnya menggerebek sang suami saat bersama seorang wanita lain yang berprofesi sebagai pramugari, di salah satu hotel di Jalan Raya Darmo Surabaya.

Akibat penggerebekan tersebut, sang istri lalu melaporkan kasus itu ke polisi. Kasusnya kini sedang ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.