Sukses

Sabet Penghargaan Excellent Figures, Dekan FEB UWG Malang Ajak Mahasiswa Terus Berkarya

Liputan6.com, Malang - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Widyagama Malang (UWG) Ana Sopanah Supriyadi meyabet penghargaan Excellent Figures di Bidang State Budget Innovator ajang Radar Malang Awards 2022.

Ana mengaku senang dan bersyukur atas anugerah tersebut. "Selama ini saya fokus berkarya, baik riset di bidang anggaran publik, ngajar di kampus maupun pengabdian di masyarakat, saya tidak berpikir bahwa apa yang saya lakukan untuk mendapatkan award. Sehingga kaget saat dihubungi penyelenggara," ujar Ana, Sabtu (21/5/2022).

Ana, Istri Mohammad Supriyadi Ketua IKAWIGA, itu justru merasa ada beban moral atas award yang didapatkannya itu. Diakui Ana, dirinya yang kesehariannya beraktivitas di kampus harus lebih kreatif dan produktif.

"Tentu ini harus mendorong saya untuk lebih aktif, produktif dan kreatif di tengah kehidupan kampus. Award ini justru harus lebih mendorong itu semua," jelas Ana.

2 dari 2 halaman

Terus Berkarya

Ia pun mengajak orang sekitar agar menjadikan hal tersebut sebagai momentum untuk memperbaiki diri, terlebih, lanjut Ana pada aspek peningkatan akademik anak bangsa.

"Terutama pada mahasiswa saya, keluarga besar UWG pada umumnya, saya mengajak untuk terus berkarya baik bidang akademik maupun non-akademik. Karena dengan itu semua kita bisa lebih baik," pungkas Ana.