Sukses

13 Pengguna Internet Murah di Surabaya Pulang Full Senyum, Ada Apa?

Liputan6.com, Surabaya - Sebanyak 13 orang penggunaan layanan internet wifi murah (Turbo Internet) di Surabaya, pulang ke rumah dengan raut wajah full senyum. Pasalnya, mereka mendapatkan kejutan hadiah berupa logam mulia seberat 1 Gram dari Turbo Internet.

Salah satu pelanggan Turbo Internet, Irwan warga Surabaya Utara yang mendapat emas batangan tersebut mengaku senang dan gembira mendapatkan hadiah.

"Ya senang lah mas, di masa ekonomi belum sepenuhnya pulih seperti saat ini tiba-tiba dapat hadiah emas satu gram," ujarnya di Surabaya, Minggu (22/5/2022).

Irwan mengungkapkan, layanan Turbo Internet ini juga tidak kalah dengan penyedia internet yang lainnya. Dan bahkan penggunaan Turbo Internet nyaris tanpa gangguan alias lancar-lancar saja.

“Dibandingkan dengan penyedia lain yang sama secara langsung, Turbo Internet lebih baik. Internetnya stabil dan harganya juga murah," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Zata, pelanggan Turbo Internet yang juga mendapat logam mulia. Dia bersyukur karena mendapatkan hadiah tersebut. Selain itu, lanjut Zata, secara keseluruhan layanan Turbo Internet sabgat bagus.

"Saya gunakan koneksi internet Turbo tanpa masalah berarti. Kami biasa gunakan untuk gaming, nonton You Tube dan Zoom. Cukup untuk memenuhi kebutuhan saya dan keluarga dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Komitmen

Direktur dan juga Founder Turbo Internet, Anwari menyampaikan, pihaknya berkomitmen memberikan hadiah kepada pelanggan yang berlangganan mulai awal tahun 2021 sesuai promo yang dijalankan.

"Dengan ini kami memberikan apresiasi kepada pelanggan yang percaya kepada kami dan sekaligus mendukung kami dalam mewujudkan apa yang menjadi obsesi kami untuk menyediakan layanan internet murah di Indonesia, khususnya di Surabaya dan sekitarnya,"ucapnya.

"Dengan biaya mulai Rp 67.500 perbulan, belum PPN, masyarakat Surabaya sudah dapat menikmati layanan internet up to 10 Mbps per bulan tanpa dibatasi kuota pemakaian," imbuh Anwari.