Sukses

Sahabat Ganjar Tebar Paket Sembako di 5 Kota

Ketua DPC Bukittinggi, Roland Syahrul Affandi mengungkapkan, para wanita tani Bukittinggi adalah cerminan sosok Kartini di era modern saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat Ganjar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di lima provinsi yaitu,  Indramayu, Kota Bukittinggi, Banyuasin, Bulukumba dan Kota Jakarta Barat.

Selain membagikan paket sembako, di setiap kotanya terdapat kegiatan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Di Kota Bukittinggi, deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo hadir dari Komunitas Wanita Tani.

Ketua DPC Bukittinggi, Roland Syahrul Affandi mengungkapkan, para wanita tani Bukittinggi adalah cerminan sosok Kartini di era modern saat ini. 

“Para wanita tani ini berjuang mencari nafkah untuk keluarga dan menyediakan kebutuhan pokok untuk masyarakat luas,” ujarnya, Jumat (19/8/2022). 

Kegiatan deklarasi dukungan dari kelompok masyarakat juga berlangsung di Indramayu. DPC Sahabat Ganjar Indramayu menggelar senam yang dilanjutkan dengan deklarasi dukungan komunitas senam yang berlangsung di Kecamatan Sukagumiwang.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Indramayu, Kusnedi menyebutkan, manfaat senam ini sangat banyak terlebih untuk menjaga kesehatan setelah melaksanakan aktifitas penuh pada hari kerja.

“Senam ini sangat banyak manfaatnya, sudah banyak media-media yang mempermudah kita untuk melakukan senam. Sehingga, tubuh kita terjaga kesehatannya,” ungkap Kusnedi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak Dukung Ganjar

Para komunitas senam yang hadir kali ini, begitu kompak dan satu suara untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang Hal tersebut disampaikan oleh Kusnedi yang hadir langsung pada proses deklarasi.

“Setelah kita senam bersama, para peserta senam kali ini berkumpul untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Pak Ganjar Pranowo. Ini adalah hal yang sangat baik, karena kita bisa membahu untuk mengantarkan beliau menuju RI 1,” ujar Kusnedi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.