Sukses

7 Pesona Adinda Cresheilla, Puteri Indonesia Pariwisata 2022 saat Pakai Kebaya

Liputan6.com, Jakarta Ajang kontes kecantikan Putri Indonesia 2022 yang digelar pada 27 Mei 2022 lalu menarik perhatian banyak masyarakat. Tak sedikit pula peserta yang mengikuti ajang tersebut menjadi sorotan banyak netizen. Salah satunya ialah perwakilan dari Provinsi Jawa Timur, Adinda Cresheilla. 

Adinda Cresheilla sendiri sukses mencuri perhatian banyak penonton terutama pageant lovers Indonesia. Terlebih lagi saat dirinya menjawab pertanyaan dari dewan juri.

Wanita yang berprofesi sebagai model dan pengusaha muda ini pun berhasil masuk dalam posisi tiga besar dan mendapatkan gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Dimana sebelumnya posisi Puteri Indonesia Pariwisata 2020 dipegang oleh Jihane Almira Chedid.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita asal Kota Malang, Jawa Timur ini juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya. Bahkan, penampilan Adinda Cresheilla saat memakai kebaya juga tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Dinda ini terlihat begitu memesona dalam balutan kebaya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dindacresheilla, berikut ini beberapa pesona Adinda Cresheilla dalam balutan kebaya, Selasa (31/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Dinda di malam puncak Puteri Indonesia 2022 berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya beberapa kali terlihat mengunggah foto saat memakai kebaya di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, penampilan wanita kelahiran 39 Januari 1997 ini saat berhasil meraih gelar Puteri Indonesia Jawa Timur 2022 banjir pujian.

5 dari 8 halaman

4. Menggunakan kebaya berwarna hitam saat menghadiri acara, penampilan Dinda terlihat begitu menawan.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun terlihat anggun dalam balutan kebaya putih serta rok batik.

7 dari 8 halaman

6. Wanita yang berhasil lulus program kuliah dual degree ini juga kerap curi perhatian netizen dengan berbagai penampilannya.

8 dari 8 halaman

7. Kini, Dinda pun menjadi perwakilan Indonesia di ajang miss Supranational 2022 yang diselenggarakan pada Juli 2022 di Polandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.