Sukses

Jasad Bayi Mengambang di Saluran Air Gegerkan Warga Jemur Ngawinan Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Warga Jemur Ngawinan Surabaya, Ari Wahyudi (21) mengurungkan niatnya menghirup udara pagi lantaran dibuat kaget melihat jasad bayi yang mengambang di saluran air.

"Setelah bangun tidur, saya buka jendela dan niat bersih-bersih kamar. Ketika jendela terbuka, saya mencium aroma busuk yang masuk ke dalam kamar," ujarnya, Rabu (8/6/2022).

Ari yang penasaran mencari sumber bau tersebut dengan mengarah ke saluran air belakang kamarnya. Mulanya, ia mengira jasad bayi tersebut adalah bangkai kucing. Setelah diamati, dia kaget ternyata itu orok.

"Saat saya amati, kok kelihatannya kayak mayat bayi. Itu karena masih ada tali pusarnya menempel," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Baru Dilahirkan

Ari lantas melapor ke ketua RT dan meneruskan ke Polsek Wonocolo. Salah satu petugas yang ada di lokasi mengatakan, diperkirakan bayi tersebut baru saja lahir dan langsung dibuang.

"Kondisinya sudah meninggal dunia. Diperkirakan baru saja dilahirkan. Umur sehari mungkin, kita tunggu hasil pemeriksaan," ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS