Sukses

5 Potret Lebby Wilayati dan Aldhy, Kekasihnya yang Jarang Tersorot

Lebby Wilayati dan Aldhy, dikabarkan segera menikah setelah posting foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Lebby Wilayati, keponakan Dewi perssik, menjadi salah satu penyanyi dangdut yang cukup jarang umbar kisah asmaranya. Meski ebgitu, baru-baru ini pedangdut asal jember, Jawa Timur ini bagikan potret kejutan bersama kekasihnya.

dalam unggahan terbarunya, Lebby posting foto dirinya menjalani prewedding dengan kekasihnya yang bernama Aldhy. Dalam prosesi pemotretan itu, keduanya begitu romantis berpose di area Gunung Bromo.

Sosok Aldhy hampir tak pernah tersorot publik. Sebelumnya Lebby ramai dikabarkan menjadi kekasih pria bernama Marvin hingga dekat dengan Faul LIDA. Kini rasa penasaran publik tebayarkan dengan sosok Aldhy ini.

Bahkan di akun Instagramnya, pria itu membagikan bagaimana kedekatan Lebby dengannya serta keluarganya. Berikut ini 5 potret kebersamaan Lebby Wilayati dan Aldhy, kekasihnya yang jarang tersorot, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lebby Wilayati, keponakan Dewi Perssik, perkenalkan kekasih barunya bernama Aldhy.

3 dari 6 halaman

2. Ia dan kekasihnya diketahui baru saja menjalani pemotretan untuk prewedding mereka.

4 dari 6 halaman

3. Kisah asmara keduanya cukup jarang terekspos publik lantaran jarang dibagikan di media sosial.

5 dari 6 halaman

4. Segera menikah, ini momen manis Lebby berada ditengah-tengah keluarga besar sang kekasih.

6 dari 6 halaman

5. Lewat akun Instagramnya, Aldhy beberapa kali bagikan momen dirinya bersantai hingga ngevlog bareng pedangdut kelahiran 2000 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.