Sukses

6 Potret Terbaru Happy Asmara dengan Rambut Pendek, Banjir Pujian

Penampilan baru Happy Asmara ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentunya tak pernah lepas dari perhatian publik. Penampilan menjadi salah satu hal yang begitu diperhatikan oleh banyak netizen.

Seperti halnya yang terjadi pada pedangdut Happy Asmara. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini terlihat mengubah gaya penampilannya. Sebelumnya, pelantun Dalan Liyane ini cukup identik dengan rambut panjangnya. Namun, baru-baru ini ia terlihat mengubah gaya rambutnya. Happy Asmara tampil dengan gaya rambut pendek dalam penampilan terbarunya.

Potret terbaru Happy Asmara ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji penampilan baru Happy Asmara dengan rambut pendeknya yang disebut semakin terlihat fresh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @happy_asmara77, berikut ini beberapa potret terbaru Happy Asmara dengan rambut barunya yang curi perhatian, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan rambut pendek sebahu, Happy Asmara sukses mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, dalam pemotretan terbarunya ia tampil menawan dalam dress merah.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan baru Happy Asmara ini pun membuat banyak netizen pangling.

5 dari 7 halaman

4. Pasalnya, wanita yang identik dengan rambut panjangnya ini terlihat makin memesona dengan rambut pendek sebahunya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Happy Asmara.

7 dari 7 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, tak sedikit netizen yang menyebut jika Happy Asmara terlihat semakin menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.