Sukses

7 Potret Latihan Persebaya Jelang Pertandingan Lawan Persib di Piala Presiden 2022

Liputan6.com, Jakarta Tim Persebaya Surabaya bersiap menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan grup di Piala Presiden 2022. Pertandingan Persebaya vs Persib Bandung sendiri digelar pada hari ini (17/6/2022) pada pukul 20.30 WIB. 

Jelang pertandinga, melalui akun Instagram resmi, para pemain skuad Bajul Ijo terlihat menjalani latihan. Bahkan, momen latihan terakhir para pemain arahan Aji Santoso ini juga menjadi sorotan banyak netizen dan pendukung.

Sebelumnya, Persebaya telah melawan Bhayangkara FC di babak grup C Piala Presiden 2022 dengan skor imbang. Kini, para pendukng dari tim Persebaya ini pun berharap banyak dari para penggawa tim. Bahkan, dalam unggahan momen latihan, tak sedikit pula para pendukung yang turut serta memberikan dukungan hingga doa untuk kemenagan atas tim Persib Bandung.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @officialpersebaya, berikut ini beberapa potret latihan tim Persebaya jelang hadapi Persib Bandung di Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Setelah imbang saat lawan Bhayangkara FC, kini tim Persebaya Surabaya kembali bangkit.

3 dari 8 halaman

2. Para pemain pun kembali giat menjalani latihan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, usai pertandingan sebelumnya, para penggawa Persebaya ini langsung jalani recovery training.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu saja, pemain yang sempat cedera juga turut menjalani observasi dan perawatan.

6 dari 8 halaman

5. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung sendiri menjadi salah satu yang ditunggu oleh para pecinta sepak bola Tanah Air.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, keduanya dikenal pula dengan serangan-serangan untuk mebobol gawang lawan.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, tak sedikit pula yang menantikan pertandingan kedua tim ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS