Sukses

Pria Bersarung di Banyuwangi Terekam CCTV Mencuri BH dan Celana Dalam

Liputan6.com, Banyuwangi - Seorang pria bersarung memakai peci di Banyuwangi, terekam CCTV mencuri BH dan celana dalam. Video aksi pencurian celana dalam dan BH itu viral di media sosial.

Pria bersarung itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 32 detik. Dengan lihai dia mengambil celana dalam dan BH yang dijemur oleh pemilik rumah di Desa Bansring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Dalam rekaman CCTV itu, pelaku sempat terlihat memilih celana dalam dan BH di tempat menjemur pakaian. Setelah mengambil beberapa pakaian dalam wanita, pria itu bahkan menyempatkan untuk mencium celana dalam dan BH itu lalu keluar area rumah dan kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Pemilik rumah Ikhwan Aref mengatakan, aksi pencurian terjadi  pada Jumat (17/6/2022), sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, ia sedang menggelar pengajian. Setelah selesai pengajian dia mengira masih ada beberapa anak muda yang berkumpul.

“Saya kira masih ada anak-anak muda yang ada di rumah.Tapi sudah malam banget itu. Saya sempat dengar ada orang lewat,”kata Ikhwan Arief, Rabu (22/6/2022).

Kecurigaan kembali muncul  ketia dia mendengar Langkah kaki di belakang rumah. Hingga akhirnya dia mencoba mengintip dari balik jendela. Namun tidak ada orang yang melintas. Kemudian tidak lama ada suara motor dari depan rumahnya.

“Setelah itu langsung saya melihat CCTV ternyata ada orang yang mencuri celana dalam dan BH itu,”ujarnya.

2 dari 2 halaman

Laporkan ke Polisi

Kata Ikhwan, ciri- ciri pelaku, seorang pria menggunakan sarung dan peci warna hitam. Pelaku juga memakai jaket

“Ciri-Cirinya memakai jaket, bersarung dan memaki peci juga pelaku,”paparnya.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa dan hal- hal yang tidak diinginkan akhirnya Ikhwan Arief melaporkan kejadian itu, ke Polsek Wongsorejo.

“Saya sudah laporkan ke pihak berwajib dalam hal ini Polsek Wongsorejo. Saya berharap pelaku bisa tertanggkap sehingga tidak meresahkan warga dan kejadian serupa tidak terulang,”tambah Ikhwan