Sukses

6 Potret Tiara Andini di Gala Premier Film 'My Sassy Girl', Tampil Bak Ratu

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini, penyanyi jebolan Indonesian Idol resmi melebarkan sayapnya ke dunia akting. Film terbarunya berjudul My Sassy Girl perdana tayang pada Kamis (23/6/2022) di seluruh bioskop di Tanah Air.

Film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures ini merupakan remake film Korea dengan judul yang sama. Penyanyi asal Jember ini beradu akting dengan aktor film terkenal, Jefri Nichol. Sejak trailer film ini rilis beberapa waktu lalu, sudah mendapat sambutan positif dari publik.

Pada saat gala premiere yang digelar Kamis (23/6/2022) malam, kedekatan Jefri Nichol dan Tiara Andini menjadi sorotan. Pasalnya kekasih Alshad Ahmad ini tampil nyentrik dengan gaun merah muda bak ratu semalam.

Debut akting, berikut ini 6 potret penampilan Tiara Andini di gala premierĀ film My Sassy Girl bareng Jefri Nichol yang dirangkum dari akun Instagramnya oleh Liputan6.com, Jumat (24/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tiara Andini hadir di gala premier film pertamanya My Sassy Girl pada Kamis (23/6/2022) malam.

3 dari 7 halaman

2. Ia datang bersama pemeran film lainnya, termasuk Jefri Nichol yang jadi lawan main.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran dua pemeran utama ini langsung mencuri perhatian karena kostum yang dipakai cukup nyentrik.

5 dari 7 halaman

4. Tiara tampil dengan gaun merah muda lengkap dengan sarung tangan panjang. Sementara Jefri Nichol dengan atasan ungu.

6 dari 7 halaman

5. Sejak perilisan trailer filmnya, penyanyi berusia 20 tahun itu sudah banyak dipuji soal aktingnya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan kemistri dirinya dengan pemain lain terutama Jefri Nichol juga diacungi jempol. Padahal keduanya mengaku tak pernah bertemu sebelum dipasangkan di film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.