Sukses

Bursa Ketua Hipmi Surabaya, Nuryadi Siap Jalankan Misi SIP

Liputan6.com, Surabaya - Kontestasi pemilihan Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Surabaya, memasuki tahap deklarasi dan pengambilan nomor urut.

Salah satu Calon Ketua Nuryadi mendapatkan nomor urut tiga. Dia menilai, nomor urut tersebut merupakan simbol Pancasila sila ketiga yaitu persatuan Indonesia.

"Nomor urut tiga ini sesuai dengan semangat dan visi misi saya, yakni merangkul setiap elemen masyarakat, pemerintahan maupun pengusaha, layaknya sila ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia," ujarnya, ditulis Senin (27/6/2022).

Oleh karena itu, lanjut Yadi, dia mengawali pergerakan ini dengan saling merangkul satu sama lain, membuka mata dan hati untuk menjadi utuh dan solid.

"Selain itu, nomor tiga erat kaitannya dengan misi SIP yaitu Solutif, Inklusif, dan Produktif, yang saya bawa dalam program kerja yang akan coba kerjakan untuk kebaikan Hipmi Surabaya," ucapnya.

Dikonfirmasi apakah nomor urut tiga ini sudah sesuai dengan harapan, Yadi menyampaikan bahwa dari awal maju menyalonkan diri, dia hanya berniat untuk kebaikan semua lapisan masyarakat.

Diketahui, proses kontestasi pemilihan ketua umum BPC Hipmi Surabaya ini telah memasuki tahap deklarasi dan pengambilan nomer urut.

2 dari 2 halaman

4 Bakal Calon

Empat bakal calon yang berhasil lolos dan ditetapkan menjadi calon ketua umum yakni Nuryadi, Satriya Wicaksono, Benny Setiawan, dan Denny Yan.

Selanjutnya para caketum ini akan melakukan proses kampanye secara resmi dan terbuka sampai pada tanggal 28 Juni 2022.