Sukses

6 Potret Pernikahan YouTuber Jang Hansol, Digelar Outdoor Berkonsep Rustic

Jang Hansol dan Jeanette Ong resmi menikah di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia bagi para penggemar YouTuber Korea Roemit. Jang Hansol diketahui baru saja melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (25/6/2022) lalu. YouTuber yang sempat tinggal di Malang itu resmi menikahi kekasihnya, Jeanette Ong.

Acara tersebut digelar di kampung halaman Jang Hansol di Daegu, Korea Selatan. Momen istimewa itu berjalan lancar dengan konsep outdoor rustic. Kedua mempelai tampak mengenakan busana pengantin berwarna broken white. 

Pernikahan Jang Hansol dihadiri kelaurga dan teman terdekat sehingga suasana intim begitu terasa. Dari foto-foto yang dibagikan di Instagram, Hansol sempat menangis saat menyambut sang istri menuju altar.

Berikut ini 6 potret pernikahan Jang Hansol dan Jeanette Ong yang digelar di Korea Selatan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jang Hansol dan Jeanette Ong resmi menikah pada Sabtu (25/6/2022) di Daegu, Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Hansol sempat terharu hingga menitikan air mata saat melihat sang istri naik ke altar.

4 dari 7 halaman

3. Acara sakral itu digelar outdoor dengan kosep rustic. Pasangan tersebut tampil serasi dengan baju pernikahan berwarna broken white.

5 dari 7 halaman

4. Jeanette anggun mengenakan gaun off shoulder dengan hiasan pita di bagian belakang. Hansol pun memakai tuxedo dengan warna senada.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, mereka juga melakukan adat dari Korea di mana Hansol dan Jeanette memakai hanbok.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahan Hansol mendapatkan banyak ucapan selamat dari para sahabat serta warganet di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.