Sukses

Istri di Kota Kediri Tusuk Suami hingga Tewas, Karena Bisikan Gaib?

Kejadian itu penusukan hingga menyebabkan korban meninggal dunia itu menimpa Riyono (46), warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

 

Liputan6.com, Kediri - Seorang istri di Kota Kediri diduga menjadi pelaku pembunuhan suaminya di Kelurahan Betet, Kota Kediri.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan, seperti dikutip dari Antara Kamis (30/6/2022), mengemukakan, kasus itu masih ditangani unit PPA Polres Kediri Kota.

Pihaknya belum bisa mengungkapkan secara detail terkait dengan kasus itu sebab saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Sejumlah saksi termasuk terduga pelaku juga masih diperiksa.

Kejadian itu penusukan hingga menyebabkan korban meninggal dunia itu menimpa Riyono (46), warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Ia mengalami luka cukup serius hingga akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan tusukan dari pisau di beberapa anggota tubuhnya yang diduga dilakukan oleh sang istri, S (40).

Kejadian itu berlangsung pada Selasa (28/6/2022). Korban kemudian ditolong tetangga dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga pada Rabu dini hari, korban dinyatakan meninggal dunia.

Informasinya, pelaku nekat melukai suami dengan pisau karena mendapatkan bisikan gaib. Ia tidak sadar dan melukai suaminya.

Sejumlah tetangga korban mengatakan saat diantar ke rumah sakit korban dalam kondisi sudah tidak sadar. Sedangkan istrinya juga masih berada di dekat korban setelah kejadian, yakni di ruang tamu.

Istri korban kemudian diamankan warga. Demikian juga dengan benda tajam yang diduga digunakan untuk melukai suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenal Baik

Sukiman, salah seorang perangkat kelurahan di Kelurahan Betet, Kota Kediri, mengatakan Riyono dan istrinya selama ini dikenal sebagai warga yang baik.

Menurut dia, keluarga ini juga terlihat harmonis dan jarang bertengkar sehingga dirinya juga kaget dengan adanya insiden ini.

"Dari laporan selama ini, keluarga ini harmonis. Jadinya, cukup kaget dengan kejadian ini," kata dia.

Sementara itu, anggota Polres Kediri Kota juga ke lokasi, yakni rumah korban di Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Anggota melakukan olah tempat kejadian perkara kasus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.