Sukses

5 Potret Masa Kecil Dewi Perssik, Parasnya Imut

Paras cantik Dewi Perssik ini sudah terlihat sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Dewi Perssik yang resmi digugat cerai oleh Angga Wijaya mendadak ramai dibahas netizen. Kabar yang sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Depe ini membuat sosoknya ramai disorot. Keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bukan karena ada orang ketiga. 

Kuasa hukum Depe, Sandy Arifin menyebutkan, Angga ingin berpisah secara baik-baik dengan kliennya itu. Ada beberapa alasan Angga menggugat cerai Dewi Perssik yang sudah ia nikahi selama lima tahun. Mulai dari ada percekcokan hingga perbedaan prinsip antara keduanya.

Terlepas dari kabar tersebut, pesona Dewi Perssik kian terpancar. Wanita asal Jember ini tampak makin menawan dengan rambut pendek. Rupanya paras cantik Dewi Perssik ini sudah terlihat sejak kecil.

Potret masa kecil pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini terlihat masih polos dan imut. Berikut 6 potret masa kecil Dewi Perssik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret masa kecil Dewi Perssik, wajah polosnya tampak begitu imut.

3 dari 6 halaman

2. Punya aura bintang, istri Angga Wijaya ini sering mengikuti berbagai kegiatan.

4 dari 6 halaman

3. Foto wanita yang akrab disapa Depe ini ketika berusia 7 tahun, tampil cantik dalam balutan hijab.

5 dari 6 halaman

4. Wanita 36 tahun ini kerap mengikuti marching band semasa kecil.

6 dari 6 halaman

5. Gaya Dewi Perssik saat jadi mayoret kala itu, gayanya berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.