Sukses

Lepas Rindu Komunitas ADV Honda Jatim di Acara Ngobam Sila V

Agenda Ngobam disamping sebagai ajang silaturahim lepas rindu antar anggota komunitas juga membahas persiapan Jambore nasional (Jamnas) yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka mempererat kesolidan dan silaturahmi, komunitas Honda ADV Indonesia Jawa Timur pada Minggu 26 Juni 2022 mengadakan acara Ngobam sila V (Ngopi Bareng Member dan silaturahmi 5) di Cafe Mbahe Surabaya. Honda ADV Indonesia chapter Surabaya ( HAI Surabaya) sebagai tuan rumah dan sekaligus panitia.

"Kegiatan ngobam ini dihadiri oleh kurang lebih 100 member perwakilan dari komunitas HAI yang ada di Jawa Timur," ujar Ketua HAI Chapter Surabaya, Wajdi atau akrab disapa Didik, Minggu (3/7/2022).

Mereka yang hadir berasal dari 12 komunitas anggota HAI Jawa Timur di antaranya Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Malang, Pandaan, Blitar, Trenggalek, Kediri, Lamongan, Bojonegoro, serta perwakilan dari luar Jatim seperti Semarang, Purwokerto, Bali, Lombok.

Agenda Ngobam disamping sebagai ajang silaturahim lepas rindu antar anggota komunitas juga membahas persiapan Jambore nasional (Jamnas) yang pertama untuk Honda ADV Indonesia yang rencananya kemungkinan akan selenggarakan di Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.