Sukses

Mobil Travel Maut Renggut Nyawa Satu Keluarga di Banyuwangi

Wahid menduga pengemudi mobil mengantuk sehingga kehilangan kendali, mobil oleng ke kanan dan menabrak Zeyedi dan keluarga.

 

Liputan6.com, Banyuwangi - Satu Keluarga Ahmad Zeyedi (37) dan istri Fitriani (24) dan dua anaknya, yakni Gufron (3) dan Muhammad Kholil An Nazar (2) tewas usai tertabrak mobil travel di Jalan Raya Banyuwangi - Situbondo,  tepatnya di jembatan masuk Desa Bengkak, Wongsorejo, Banyuwangi, Minggu (10/7/2022).

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim menceritakan, kecelakaan bermula saat mobil travel berjenis Hiace Nopol N-7043 melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi.

Mobil itu dikemudikan oleh Lucky Wibisono (40), warga Malang. Dari arah berlawanan motor P-3486-UK yang dikendarai Zeyedi dan keluarga keluarganya.

Wahid menduga pengemudi mobil mengantuk sehingga kehilangan kendali, mobil oleng ke kanan dan menabrak Zeyedi dan keluarga. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan itu tak dapat dihindarkan.

"Pengendara dan penumpang motor terjatuh. Pengendara motor dan tiga penumpang motor meninggal di TKP. K orban dibawa ke Puskesmas Wongsorejo," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Mobil Diperiksa

Pengemudi mobil travel saat ini sedang diperiksa di Mapolresta Banyuwangi. Jika kecelakaan tersebut ada unsur kelalaian maka yang bersangkutan akan diproses hukum lebih lanjut.

“Pengemudi travel sedang kita mintai keterangan terkait kronologi kejadian laka lantas yang menewaskan satu keluarga tersebut. Jika memang ada unsur kelalaian maka akan kita proses hukum lebih lanjut,”papar Wahid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.