Sukses

Pamer Perut Rata, Ini 6 Potret Farida Nurhan Olahraga

Farida Nurhan awet muda di usia 39 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penonton setia kuliner di platform YouTube, tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Farida Nurhan. Wanita asal Lumajang, Jawa Timur ini jadi salah satu YouTuber sukses di Indonesia berkat konten kulinernya yang digemari oleh masyarakat luas.

Tak sampai di situ, latar belakang Farida Nurhan yang sempat jadi TKW di luar negeri pun kerap jadi sorotan. Masa mudanya ia sempat bekerja sebagai TKW. Kini ibu satu anak tersebut sukses jadi YouTuber.

Selain kariernya, penampilan Farida Nurhan kerap mencuri perhatian. Sudah jadi nenek di usia 39 tahun, ia tampak awet muda. Bahkan wanita yang akrab disapa Omay ini punya body goals impian yang membuatnya terlihat bak ABG.

Rupanya Farida Nurhan menjaga tubuh idealnya dengan rajin berolahraga. Tak jarang, ia memamerkan perut ratanya. Berikut 6 potret Farida Nurhan saat olahraga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/7/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah punya cucu dan awet muda di usia 39 tahun, rupanya Farida Nurhan rajin berolahraga.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram pribadinya, wanita asal Lumajang, Jawa Timur ini cukup sering membagikan momen dirinya saat olahraga.

4 dari 7 halaman

3. Meski jadi food vlogger yang sering banyak makan, Farida Nurhan berhasil menjaga perutnya tetap rata.

5 dari 7 halaman

4. Di kolom komentar, banyak netizen yang begitu salut dengan olahraga yang dilakukan oleh Farida Nurhan.

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang akrab disapa Omay ini sering berolahraga di tempat gym.

7 dari 7 halaman

6. Potret Farida Nurhan saat olahraga ini pun banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.